Belajar dari Kearifan Ibu Semesta

Satu hal yang mendukung tumbuh kembang dan proses belajar anak dalah ikatan emosional ibu dan anak. Dengan ikatan ini, ibu dengan mudah bisa mentransfer nilai-nilai kebijakan yang seorang ibu miliki. Seperti halnya yang ditunjukkan Ibu Semesta, sosok yang digambarkan dalam simulasi tantangan 4 unsur kehidupan yang dibuat oleh Nivea dalam wahana "World Of Imagination". Ini adalah satu bentuk kepedulian Nivea pada pertalian ibu dan anak yamg diadakan di momen hari ibu 2019 21-22 Desember 2019 lalu di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta.


Hari ibu tahun ini pun jadi hari ibu terspesial yang saya lalui. Lewat petualangan "World of Imagination," saya diberi ruang untuk menghadapi tantangan dalam bentuk permainan bersama anak-anak saya. Kekompakan tim menjadi hal yang utama yang harus diterapkam dalam keseharian di luar permainan.

Dalam wahana dunia air, dunia pasir, dunia angin dan dunia hutan yang harus dilewati, para ibu dan anak didorong untuk bekerja sama dalam empat karakter mental yaitu kepercayaan, kesederhanaan, kepedulian dan keberanian. Semua karakter tersebut digambarkan sebagai sosok anak-anak dari ibu semesta.

Anak dan ibu bekerja tim, melalui jalur yang ditentukan umtuk mencari stiker di keempatnya yang akan ditukar dengan medali. Dalam wahana dunia hutan, anak dan ibu menggunakan krim Nivea  di wajah sebagai tanda bersahabat dengan alam termasuk satwa yang ada di hutan. Di sinilah ibu berperan juga membantu anak-anak dengan sentuhan ibu yang penuh kasih sayang.





Alhamdulillah anak-anak saya sangat menyukai keseruan ini dan banyak belajar dari pesan sang 'ibu semesta'. Mereka juga mendapatkan hadiah spesial untuk masing-masing anak dari Nivea.

Liburan kali ini pun jadi dengan sangat ceria dan selalu berkesan.
Terimakasih, Nivea..

#SentuhanIbu #WorldOfImagination

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ketika Sambal Roa dan Pecel Madiun Bertemu dalam Jamuan Sosial dan Kekinian

Tradisi "Masawang-sawangan" dan "Matombol-tombolan" Keluarga Kawanua dan Khidmat Paskah dalam Masa Pandemi Covid-19

Pengalaman Room Tour di Rooms Inc untuk Rekomendasi Hotel di Semarang