Sensasi Mandi Parfum dan Perawatan Kulit ala Vitalis yang Bikin Kangen



Sejak dulu saya sudah kenal dengan produk Vitalis. Tapi, satu-satunya produk Vitalis yang saya pernah pakai itu lulur untuk mandi. Dulu semasa kuliah saya tergila-gila dengan kulit lembut yang kenyal dan cerah. Vitalis merupakan salah satu produk lulur yang menurut saya berkualitas baik.

Ternyata, sejak pertengahan tahun 2019 Vitalis telah mengeluarkan produk baru yaitu Body Wash dengan tiga varian nama yaitu White Glow, Fresh Dazzle dan Soft Beauty. Ketiganya itu punya aroma yang segar dan bikin seseorang jadi betah mandi, seperti yang saya rasakan saat ini, hehehe.


White Glow itu sangat cocok buat wanita yang mau mencerahkan warna kulitnya karena mengandung ekstrak Licorice dan Susu. Asalkan rutin menggunakan White Glow Body Wash ini, hasil yang cerah di kulit pasti di dapat. Ini memang sangat cocok buat saya yang sangat mengidolakan kulit yang cerah karena kulit asli saya mudah menggelap kalau terpapar matahari. Kelebihan dari White Glow ini gak cuma di manfaat pemutih kulitnya tapi keharuman Cherry dan Raspberry serta Marshmallow dan Gardenia membuat aroma yang sangat manisf. Buat saya, ini sangat bikin kangen.

Belum cukup di situ, dua produk  lainnya ternyata menggoda saya juga nih. Body Wash dengan varian Fresh Dazzle itu sensasi segarnya luar biasa. Saya yang tinggal di kota Bekasi yang cukup gerah cuacanya sangat butuh perawatan kulit yang menyegarkan. Wangi Bergamot dan harum bunga yang elegan membuat sensasi kesegaran didapat dari wewangian. Rasa rasa segar di kulit juga didapat dari varian ini karena kandungan ekstrak Yuzu Orange dan anti oksidan dari Green Tea. Sensasi bersih, wangi dan segar sangat kuat setelah mandi dengan Fresh Dazzle body wash.

Satu lagi yaitu varian Soft Beauty untuk kulit yang sedikit sensitif dan mudah kering. Manfaat Skin Nourishing atau gizi untuk kulit ini didapat dari ekstrak Avocado dan Vitamin E yang ada dalam kandungan body wash ini. Wangi segar yang dibuka dengan aroma Fruity Aldehidic lalu Rose, Violet, Tonka Bean serta Sandal Woodnya itu loh, feminine bangeet, elegan, lembut dan menenangkan. Saya juga suka banget dengan varian yang ini.


Mungkin buat wanita yang mau dapat ketiga sensasi ini bisa mengkombinasi penggunaan atau pemakaian berselang-seling sesuai suasana. Saya sih kalau di hari yang gerah pakai yang Fresh Dazzle. Kalau lagi gak banyak berjemur atau habis banyak berjemur ya saya pakai yang White Glow. Sementara itu yang Soft Beauty saya pakai kalau lagi libur dan butuh relax. Sensasinya seperti di spa dan dilulur. Kalau mandi pakai ini menjelang waktu tidur wah rasanya seperti dimanjakan banget.

Melihat produk peparfumannya yang makin oke punya, saya gak heran kalau Vitalis  mampu menjadi leader di pasar Female Parfume. Vitalis sepertinya sudah memahami trend parfum di pasar global.

Yang bikin saya makin suka itu, anak-anak dan suami saya juga menyukai ketiga varian body wash ini. Bahkan, anak saya yang masih berusia 2 tahun pun pakai body wash ini suka dan cocok juga. Jadi, gak perlu repot lagi saya menyimpan body wash lainnya. Cukup pakai Vitalis body wash, kebutuhan mandi buat satu keluarga udah terpenuhi.

Hmm… rasanya saya gak sabar menunggu waktu mandi berikutnya biar berasa dimanjakan seperti putri raja. Karena Vitalis, gak ada lagi cerita malas mandi di keluarga saya. Bahkan anak-anak saya pun kini hobi mandi, hehe... 

Komentar

  1. Wahhh sama kayak aku nih kak. Sejak pke vitalis body wash yg semerbak semeriwing sumringah, aku jadi gao sabar buat mandi mulu wkwkwk

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ketika Sambal Roa dan Pecel Madiun Bertemu dalam Jamuan Sosial dan Kekinian

Tradisi "Masawang-sawangan" dan "Matombol-tombolan" Keluarga Kawanua dan Khidmat Paskah dalam Masa Pandemi Covid-19

Pengalaman Room Tour di Rooms Inc untuk Rekomendasi Hotel di Semarang